Promo Nokia Lumia 610 Gratis Nokia Map Tanpa Koneksi Internet

Lagi bingung cari smartphone dengan harga terjangkau dan mempunyai fitur canggih? Jika kamu mendambakan smartphone berbasis Windows Phone rasanya Nokia Lumia 610 pilihan yang tepat. Nokia Lumia 610 telah hadir di Indonesia dengan kisaran harga Rp. 1.9 juta rupiah.

Spesifikasi Nokia 610 terbilang canggih dengan prosesor 800 MHz, jaringan 3G/HSDPA, kamera 5MP, Wifi dan GPS dapat membantu kamu memudahkan pekerjaan atau untuk hiburan dan main game.
Saat ini ada beberapa toko online yang sedang memberikan diskon Nokia Lumia 610 dengan harga hanya Rp. 2,250 juta rupiah, kamu bisa menghemat hingga 150 ribu rupiah. So buruan beli Nokia 610 mumpung ada promo gratis Nokia Map yang dapat digunakan tanpa koneksi internet.

Nokia Lumia 610
Nokia Lumia 610

Beberapa toko online terpercaya tersebut diantaranya Blibli, Multiply, Lazada dan Erafone. Ingat, jika kamu membeli barang lewat toko online pastikan toko tersebut memberikan jaminan perlindungan dan garansi, jangan sampai tertipu dengan toko online yang memberikan harga jauh dibawah pasaran. Kamu sudah transfer tapi barang tidak dikirim.

Posting Komentar

No Spam, No Sara, No Offensif, No Promosi, No Live Link!

Mohon gunakan Browser selain UC Browser
Untuk Mendukung Blog Ini Tetap Update.
Terimakasih