Promo Smartfren Terbaru

Kabar gembira bagi kamu pengguna setia Smartfren karena operator Samrfren bagi-bagi hadiah total sebesar Rp. 5,5 milyar. Bagi kamu yang beruntung akan mendapatkan voucher, gadget, motor, mobil dan super grand prizes berupa emas seberat 0.5 kilogram.

Pengundian pemenang promo Smartfren dilakukan setiap bulan dan 4 bulan sekali, promo Smartfren ini berlangsung mulai dari tanggal 3 Mei 2012 sampai dengan 31 Desember 2012. Untuk dapat mengikuti promo Smartfen ini kamu cukup melakukan isi ulang minimal Rp. 5.000 yang akan mendapatkan poin undian dan berlaku kelipatannya.

Promo Smartfren tiap bulan akan dibagikan 3000 voucher isi ulang senilai Rp. 50.000, 2000 voucher senilai Rp. 100.000, 10 BlackBerry CDMA, 4 iPad 2, 5 LED TV dan 2 motor Yamaha Mio. Sedangkan untuk hadiah 4 bulan sekali berupa hadiah bulanan ditambah dengan 2 Daihatsu Xenia senilai Rp. 130.000.000, dan pada akhir periode berupa super grand prizes berupa logam emas mulia seberat 0,5 kilogram untuk 4 pemenang.

Promo Smartfren Terbaru
Promo Smartfren Terbaru

Sangat menggiurkan banget hadiah promo Smartfren ini, mudah-mudahan kamu beruntung mendapatkan salah satu dari hadiah tersebut dan saya sebagai pengguna Smartfreen (karena koneksinya lumayan cepet) juga berharap dapat hadiah (kalo bisa Daihatsu Xenia aja, coz blom punya mobil hehehe...Amin)

Posting Komentar

No Spam, No Sara, No Offensif, No Promosi, No Live Link!

Mohon gunakan Browser selain UC Browser
Untuk Mendukung Blog Ini Tetap Update.
Terimakasih