Harga dan Spesifikasi Nexian Journey NX-A890

Nexian adalah salah satu vendor lokal yang selalu tidak mau kalah dalam persaingan produk phonsel di pasaran indonesia. Perubahan yang mencolok dari Nexian dalam persainganya adalah harga murah dan teknologinya hampir menyamai dengan produk handphone lainnya. Harga Nexian Journey NX-A890 dijual sekitar Rp. 1,299.000,- dibeberapa pusat penjualan handphone di Jakarta.

Salah satu contohnya Nexian mengeluarkan handphone dengan OS Android yang saat ini banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia. Android rupanya membaut Nexian merilis Smartphone terbarunya, yaitu Nexian Journey NX-A890.

Namun,Nexian Android A890 Journey bisa di update ke android 3.0 honeycomb. Layar ponsel ini berukuran 3,2 inchi HVGA menggunakan layar sentuh (touch screen) dan juga dilengkapi kamera 5MP dengan Led Flash, sayangnya kamera tersebut tidak dilengkapi dengan fitur auto fokus. Nexian A890 Journey dilengkapi dengan Wi-Fi yang dapat digunakan untuk mengakses internet di area hotspot, bluetooth dengan fitur A2DP dan microUSB yang dapat digunakan untuk berbagi data dengan menggunakan sarana koneksi PC atau komputer.



Nexian Journey NX-A890
Nexian Journey NX-A890
Dengan koneksi internet HSDPA kecepatan sampai 7,2 Mbps maka pengguna akan merasa nyaman, sayangnya untuk download maupun streaming masih sedikit lambat dan tidak mendukung game Java. Tapi masih ada fitur lain yang bagus, yakni google maps dan fitur gps receiver yang dapat digunakan secara real time.


Spesifikasi Nexian Journey NX-A890 :
  1. Network: 2G Quad band GSM, 3G Triband UMTS/ HSPA
  2. Camera: 5 mega pixel Memory: external microSD, ROM 512MB, RAM256MB
  3. Model: Candybar Touchscreen
  4. OS: Android 1.6 (Donut), (Android 2.1 upgradeable)
  5. Processor: Qualcomm MSM7227 600 Mhz
  6. Connection: WiFi, 3G HSDPA 7.2 Mbps HSUPA 2Mbps ,bluetooth
  7. Screen: Capacitive Touchscreen 3.2″ HVGA, Trackball Navigation
  8. Warranty : 1 year
  9. Color : White Glossy
  10. Other Features: Jack Audio audio 3.5mm, GPS, G-sensor, E-Compass, Support Google Mobile Services (Android Market, Google Maps, Gmail)

Posting Komentar

No Spam, No Sara, No Offensif, No Promosi, No Live Link!

Mohon gunakan Browser selain UC Browser
Untuk Mendukung Blog Ini Tetap Update.
Terimakasih