Harga iPad Mini Terbaru dari Apple

Kamu termasuk fanboy yang doyan dengan produk-produk keluaran Apple? Pada tanggal 23 Oktober 2012 mendatang perusahaan raksasa tablet dan Mac asal Cupertino Amerika Serikat ini secara resmi akan mengumumkan iPad Mini.

Berapa harga iPad Mini.yang berukuran 7,85 inchi dan spesifikasi apa saja yang dibenamkan dalam tablet yang makin populer di jagad gadget ini? Memang secara resmi Apple belum memberikan pernyataan secara pasti harga iPad Mini, namun para analis gadget memperkirakan harga Pad Mini.dibanderol mulai sekitar 3 juta rupiah.

Spesifikasi iPad Mini.tidak jauh berbeda dengan New iPad, hanya ukuran layar saja yang diperkecil menjadi 7,85 inchi, menggunakan retina display,  wifi + cellular. Jadi  iPad Mini bisa digunakan untuk telpon dan SMS.

iPad Mini
iPad Mini

iPad Mini akan tersedia dengan beberapa varian yakni wifi tanpa cellular dan wifi + cellular dengan memori internal 8GB, 16GB, 32GB dan 64GB.iPad Mini dari Apple ini akan menjadi pesaing terberat dari tablet berukuran 7 inchi seperti Amazon Kindle Fire, Samsung Galaxy Tab 2 7 dan Google Nexus 7

1 komentar

No Spam, No Sara, No Offensif, No Promosi, No Live Link!
  1. Anonim6.3.13

    Spesifikasi iPad Mini.tidak jauh berbeda dengan New iPad, hanya ukuran layar saja yang diperkecil menjadi 7,85 inchi, menggunakan retina display, wifi + cellular. Jadi iPad Mini bisa digunakan untuk telpon dan SMS.

    mohon dikoreksi ... iPad mini tidak menggunakan retina display dan tidak bisa dipakai utk telp dan sms

    BalasHapus

Mohon gunakan Browser selain UC Browser
Untuk Mendukung Blog Ini Tetap Update.
Terimakasih