Aplikasi GPS Android Terbaik

Sistem operasi Android saat ini menjadi penguasa diantara OS yang digunakan dalam smarthone, Android mengalahkan iOS (Apple), BlackBerry dan Windows Phone (Microsoft).

Produsen smartphone terkenal seperti Samsung, Sony, Motorola dan LG sudah membenamkan Android dan fitur GPS dalam smartphone terbarunya.
Banyak aplikasi yang berjalan di Android, salah satunya aplikasi GPS (Global Positioning System). Lihat cara kerja GPS di ponsel disini. GPS ini sangat membantu kita ketika dalam perjalanan untuk mencari lokasi (hotel, restoran, SPBU, dll) dan dapat menunjukkan rute dari tempat kita berada.

Berikut aplikasi GPS terbaik di Android yang sudah saya coba sendiri dan telah banyak digunakan orang yang  juga telah di download jutaan kali di Google Play:

1. Google Maps. Aplikasi milik Google ini telah ditanamkan secara default ke dalam smartphone, jadi kamu tida perlu menginstal lagi. Dengan Google Maps kamu dapat mencari ATM, hotel, restoran, SPBU dll dengan cepat dan mudah. Google Maps membutuhkan koneksi internet untuk mendownload peta.

Google Maps
Google Maps


2. Navitel. Aplikasi GPS ini saya rekomendasikan digunakan karena dapat digunakan tanpa koneksi internet (offline). Kamu hanya perlu download aplikasinya dan peta Indonesia yang dapat di download gratis di Navigasi.net

Navitel GPS
Navitel GPS


3. Sygic Aplikasi GPS ini menampikan peta dan bangunan secara tiga dimensi dan dapat digunakan tanpa koneksi internet (offline). Tampilan Sygic memang sangat bagus dibandingkan dengan aplikasi GPS lain. Sayang aplikasi ini dibanderol dengan harga relatif mahal untuk digunakan ukuran orang Indonesia. Kamu dapat mencoba aplikasi Sygic GPS ini secara trial selama 7 hari.

Sygic GPS
Sygic GPS


4. Papago.Aplikasi GPS ini dapat menampilkan peta 2D dan 3D serta bangunan sekitar mulai dari bank, hotel, restoran dan lain-lain. Papago dapat digunakan untuk menentukan arah (routing) tempat yang kita inginkan dan menampilkan kecepatan. Papago juga dapat digunakan tanpa koneksi internet (offline) sehingga menghemat pemakian pulsa atau kuota.

Papago GPS
Papago GPS





Posting Komentar

No Spam, No Sara, No Offensif, No Promosi, No Live Link!

Mohon gunakan Browser selain UC Browser
Untuk Mendukung Blog Ini Tetap Update.
Terimakasih