Tarif Paket Smartfren Connex EVO

Pingin tarif internet murah dengan kecepatan yang tidak mengecewakan? Coba saja berlangganan paket internet Smartfren, saya hampir setahun ini menggunakan paket internet dari Smartfren karena tarifnya paling murah dibandingkan dengan provider lain seperti Esia AHA dan Telkomsel.

Untuk kebutuhan koneksi data, saya menggunakan modem tipe CE682 untuk koneksi via komputer. Untuk kebutuhan koneksi internet di gadget saya menggunakan device BlackBerry dan Andromax Android,  semuanya menggunakan provider dari Smartfren. Jadi saya mempunyai tiga nomer Smartfren yang berbeda dan harus bayar sekitar 200 ribu sebulan untuk memenuhi semua kebutuhan data.

Mengapa saya memilih menggunakan paket internet Smartfren dan tidak memilih dari provider lainnya? Alasan utama karena harga paket yang ditawarkan paling murah, kedua karena sinyal Smartfren di daerah saya sudah tercover sinyal  EVDO Rev B yang mampu download hingga 14,7MBps, dan ketiga karena paket internet Smartfren mempunayi volume data yang besar. Lihat tabel tarif paket internet Smartfren Connex EVO di bawah ini untuk lebih jelasnya. Untuk info harga paket internet Smartfren unlimited baca disini.

Screenshot_android_ICS


Tarif Paket Internet Smartfren Connex EVO

Tarif Paket Smartfren Connex EVO

Cara registrasi paket Smartfren Connex EVO:
Ketik Data(spasi)kode paket kirim ke 123, contoh: Data vol2000

Untuk info harga paket internet Smartfren unlimited baca disini






Posting Komentar

No Spam, No Sara, No Offensif, No Promosi, No Live Link!

Mohon gunakan Browser selain UC Browser
Untuk Mendukung Blog Ini Tetap Update.
Terimakasih