Cara Edit Video 3GP

Saat ini hampir seluruh produk handpone telah dilengkapi dengan kamera baik untuk foto sampai dengan video recorder sehingga memudahkan kita merekam gambar yang bergerak atau yang disebut video. Format file video yang dihasilkan dari kamera handpone yaitu berbentuk 3GP atau MP4.

Banyak sekali pertanyaan bagaimana agar video hasil rekaman kamera handpone dapat di edit dan di tonton dengan PC atau televisi.

Disini kami akan memberikan cara edit agar video 3GP hasil rekaman dari kamera handpone dapat di edit dan di tonton dengan televisi melalui DVD player. 

Program yang saya gunakan untuk editing video dan convert file yaitu dengan VideoPad video editor. VideoPad adalah program editing video yang telah dirancang dengan sangat sederhana dan fitur yang lumayan lengakap sehingga memudahkan kita untuk mengedit video sendiri dirumah. VideoPad ini adalah software FREE atau GRATISAN dan ukuran file hanya 4,203kb sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk men downloadnya.

VideoPad

Fitur VideoPad.
Dapat mengedit dari camcoder jenis apapun, antara lain camcoder DV, VHS, TVinternal, Webcam dll.
Suport dengan file 3gp, wmv, flv, avi, mpg, asf, swf, gif, mkv dan mp4.
Transisi dan efek visual lebih dari 50 efek visual dan transisi.
Membuat video HD, Youtube, DVD untuk ditonton dengan televisi atau sebagai file video mandiri untuk di nikmati di web dan perangkat portabel.

Untuk memulai editing video anda, silahkan download sofware VidoePad free dan instal di komputer kamu.

Posting Komentar

No Spam, No Sara, No Offensif, No Promosi, No Live Link!

Mohon gunakan Browser selain UC Browser
Untuk Mendukung Blog Ini Tetap Update.
Terimakasih