Harga BlackBerry Z3 Jakarta

Hello guys...beberapa wakatu lalu BlackBerry Z3 atau sering disebut BlackBerry Jakarta sudah diluncurkan di Indonesia. Berapa sih harga resmi BlackBerry Z3 ini?

Dalam situs resminya BlackBerry Z3 dijual dengan harga Rp. 2.199.000 dibeberapa toko online terkenal seperti Lazada, Blibli, Elevania dan beberapa distributor hp ternama.

Kamu tertarik ga sih untuk membeli BlackBerry Z3 ini? Menurut beberapa review dari beberapa situs HP, BlackBerry Z3 ini mempunyai spesifikasi yang cukup tinggi dibandingkan dengan HP lain dengan kisaran harga yang sama.

BlackBerry Z3
BlackBerry Z3

Sebut saja BlackBerry Z3 mempunyai memori RAM 1,5 GB, coba bandingkan dengan HP Android dengan harga tersebut adakah yang menyamainya? Selain itu BlackBerry Z3 juga dilengjapi dengan prosesor Qualcom Snapdragon 400 Dual Core 1.2 GHz, kamera utama 5MP + Led Flash, kamera depan 1.1 MP serta sistem operasi BlackBerry 10.2.1 OS.

BlackBerry Z3 Black

Selain fitur andalan BBM,  BlackBerry Z3 juga memberikan fitur canggih seperti BlackBerry Z3 Hub, koneksi 3G, keamanan data, email, internal memori 8GB yang dapat ditambah memori external hingga 32GB. Tertarik untuk membeli gadget ini guys?






Posting Komentar

No Spam, No Sara, No Offensif, No Promosi, No Live Link!

Mohon gunakan Browser selain UC Browser
Untuk Mendukung Blog Ini Tetap Update.
Terimakasih