Config Indosat Unlimited Youtube 2023

Indosat sebagai operator kedua terbesar di Indonesia setelah Telkomsel memberikan ragam pilihan paket data. Yang menjadi favorit saya adalah paket  data Indosat 5 GB dan unlimited Youtube dengan kisaran harga Rp. 60.000 dengan masa aktif 60 hari. Sementara paket data Indosat 2 GB + unlimited Youtube seharga Rp. 40.000 dan  paket data Indosat 2 GB + unlimited Youtube seharga Rp. 50.000

Indosat Unlimited Youtube
Indosat Unlimited Youtube


Config Indosat Unlimited Youtube
Dengan masa aktif 60 hari mungkin kuota 5 GB akan cepat habis bagi para pengguna berat. Tapi hal itu bisa disiasati dengan config (tool) jika kuota reguler habis. Tool ini akan menggunakan kuota Youtube yang benar-benar unlimited agar bisa dijadikan seperti kuota reguler.

Download aplikasi Psiphon Pro di Play Store dan install di HP Andorid. Pastikan pulsa reguler dan kuota reguler kamu benar-benar telah habis. Jalankan aplikasi Psiphon Pro dan tunggu sampai connect ditandai dengan tanda anak kunci di layar notifikasi. Jika sulit connect, on/off data dan mode pesawat terbang( air plane mode) beberapa saat kemudian jalankan aplikasi Psiphon Pro.


Psiphon Pro
Psiphon Pro





Posting Komentar

No Spam, No Sara, No Offensif, No Promosi, No Live Link!

Mohon gunakan Browser selain UC Browser
Untuk Mendukung Blog Ini Tetap Update.
Terimakasih