Harga dan Spesifikasi Toshiba Thrive Tablet

Sebagai produsen terkemuka dalam memproduksi Notebook, Toshiba tak mau ketinggalan dengan vendor lain untuk memproduksi komputer tablet. Toshiba memperkenalkan Thrive Tablet yang diharapkan mampu bersaing dengan iPad 2, Samsung Galaxy Tab, Blackberry Playbook, Motorola Xoom dan LG Optimus Pad.

Toshiba Thrive Tablet dipersenjatai dengan sistem operasi android terbaru Honeycomb versi 3.1 dan prosesor NVidia Tegra 2 yang didukung memori RAM 1 GB. Hal ini akan membuat Toshiba Thrive Tablet layak diperhitungkan dengan para pesaingnya yang berlomba-lomba untuk menarik konsumen tablet.

Toshiba Thrive Tablet
Toshiba Thrive Tablet

Toshiba Thrive Tablet memiliki fitur yang belakangnya dapat diganti-ganti dengan variasi pilihan warna yang beraneka ragam. Bagian itu disebut Easy Grip dan tersedia dalam pilihan warna hijau, biru tua, merah muda, putih, biru muda, dan hitam.

Toshiba Thrive Tablet saat ini baru dipasarkan untuk wilayah Amerika dan dapat dipesan melalui toko online terkemuka seperti Amazon, Bestbut dan  Office Depot. Pengiriman akan dilakukan pada pertengahan Juli 2011. Harga Toshiba Thrive Tablet sekitar  430 dollar AS untuk versi 8 GB, 480 dollar AS untuk 16 GB, dan 580 dollar AS untuk versi 32 GB.

Posting Komentar

No Spam, No Sara, No Offensif, No Promosi, No Live Link!

Mohon gunakan Browser selain UC Browser
Untuk Mendukung Blog Ini Tetap Update.
Terimakasih