Harga Sony Xperia S Terbaru

Setelah berpisah dengan mitranya Ericsson, kini Sony mulai memperkenalkan produk smartphone terbarunya di Indonesia. Langkah ini bertujuan untuk memberikan gambaran yang luas tentang  smartphone Sony yang berbasis Android. Harga Sony Xperia S di Indonesia berkisar 4 juta rupiah dan dapat dibeli di dealer resmi Sony dan outlet smartphone ternama lainnya.

Smartphone Sony tersebut diantaranya Xperia S, Xperia P, Xperia U dan Xperia Nola. Varian Xperia dari Sony tersebut memiliki fitur dan kelebihan masing-masing yang ditujukan untuk berbagai segmen pengguna.

Sony Xperia S merupakan smartphone andalan dari Sony untuk dapat bersaing dengan smartphone android lainnya semisal Samsung Galaxy, Motorola Droid dan LG Optimus serta HTC Sensation. Sony Xperia S menggunakan sistem operasi Android 2.3 dan dapat di upgrade ke Android 4 dalam waktu dekat.



Sony Xperia S
Sony Xperia S

Sony Xperia S menggunakan teknologi mesin Bravia pada layarnya sehingga mempunyai tampilan warna yang tajam dan cerah, prosesor Dual-Core 1,5 GHz dan RAM 1GB, juga dilengkapi kamera utama 12 MP, kamera depan 1.3 MP, port HDMI untuk disambungkan dengan LCD TV.


Posting Komentar

No Spam, No Sara, No Offensif, No Promosi, No Live Link!

Mohon gunakan Browser selain UC Browser
Untuk Mendukung Blog Ini Tetap Update.
Terimakasih