Toyota Agya: City Car Murah Andalan Toyota

Toyota mendukung program pemerintah soal Low Cost Green Car dengan meluncurkan city car terbaru andalan mereka Toyota Agya. Apa saja fitur, spesifikasi dan harga Toyota Agya yang mendapat perhatian banyak pengunjung saat pameran IIMS pada beberapa waktu lalu? Harga Toyota Agya dijual dengan kisaran 75-110 juta rupiah tergantung tipe dan varian yaitu Toyota Agya TRD S, Toyota Agya G dan Toyota Agya E

Toyota Agya tergolong jenis kendaraan city car dengan design body yang mungil dengan kapasitas 4 kursi penumpang. Dukungan  kapasitas mesin  998 cc DOHC fuel injection menghasilkan tenaga mencapai 65 hp pada 6.000 rpm dengan torsi 85 pada 3.600 rpm dengan transmisi manual 5 speed dan transmisi otomatis 4 speed.

Toyota Agya terdiri dari tiga jensi varian yakni Toyota Agya TRD S, Toyota Agya G dan Toyota Agya E yang mempunyai fitur dan spesifiaksi berbeda. Toyota Agya TRD S paling unggul dan harganya paling tinggi dibandingkan dengan varian yang lain, Toyota Agya TRD S dibekali dengan dual air bag dan AC double blower serta transmisi otomatis. Bandingkan Toyota Agya TRD S dengan, Chevrolet Aveo,  Mitsubishi Mirage dan Honda Brio untuk mengetahui kekurangan dan kelebihan masing-masing kendaraan.



Toyota Agya TRD

Toyota Agya TRD

Toyota Agya TRD
Toyota Agya TRD


Spesifikasi Toyota Agya

Dimensi: 3,60 x 1,62 x 1,52 cm
Mesin: 998 cc
Suspensi: MacPherson Struts dengan Pegas Koil & Stabilizer
Transmisi: AT/MT 5 speed
Lampu: halogen
Roda: 175/65 R14 with Alloy Wheel
Harga: 75-110 juta

Posting Komentar

No Spam, No Sara, No Offensif, No Promosi, No Live Link!

Mohon gunakan Browser selain UC Browser
Untuk Mendukung Blog Ini Tetap Update.
Terimakasih