Harga Nokia Lumia 920 Terbaru di Indonesia

Beberapa hari yang lalu Nokia Lumia 920 secara resmi sudah hadir  di Indonesia dan mulai dijual di beberapa gerai terkenal seperti Erafone dan pusat penjualan handphone di Jakarta untuk beberapa hari ke depan.

Harga Nokia Lumia 920  dijual sekitar 6,5 juta rupiah, harga yang menurut saya terbilang mahal jika dibandingkan dengan smartphone Android di kelasnya.

Nokia yang sempat tertinggal dengan vendor Samsung merilis produk terbarunya Lumia 920. Smartphone Lumia 920 sudah menggunakan sistem operasi Windows Phone (WP) 8 terbaru keluaran Microsoft. Apa spesifikasi dan fitur terbaru dari Nokia Lumia 920 dan WP 8 ini?

Nokia Lumia 920 mirip dengan Lumia 900 namun dengan ukuran layar lebih besar yakni 4,5 inch AMOLED dengan kaca melengkung diatasnya. Nokia Lumia 920 didukung oleh chipset S4 Snapdragon dengan, prosesir 1.5GHz dualqore prosesor Krait dan Adreno 225 GPU.
Layar Nokia Lumia 920 menggunakan PureMotion HD ditambah dengan layar warna dan tingkat kecerahan akan menyesuaikan secara otomatis, tergantung pada cahaya disekitar. Nokia Lumia 920 dilengkapi dengan kamra PureView, namun hanya berkekuatan 8 megapiksel dan lensa Carl Zeiss yang mampu merekam video 1080p dan LED flash melengkapi daftar fitur kamera.

 Nokia Lumia 920
 Nokia Lumia 920

Spesifikasi Nokia Lumia 920 termasuk konektivitas NFC dan LTE, memori 32GB internal plus 7GB storage SkyDrive dan RAM 1GB. Nokia Lumia 920 dengan berat 185 gram, hanya mendukung micro-SIM card dan tidak memiliki slot ekspansi memori. Nokia Lumia 920 berjalan pada Windows Phone terbaru OS 8 dan akan datang dengan berbagai layanan baru seperti Nokia City Lens, Nokia Drive dan Maps.

Fitur terakhir Nokia Lumia 920 yang lain  adalah pengisian built-in wireless.  Nokia Lumia 920 menggunakan standar Qi dan akan kompatibel dengan aksesoris di masa depan. Nokia Lumia 920 akan hadir dalam warna putih, kuning dan hitam glossy.

Posting Komentar

No Spam, No Sara, No Offensif, No Promosi, No Live Link!

Mohon gunakan Browser selain UC Browser
Untuk Mendukung Blog Ini Tetap Update.
Terimakasih