Nokia Asha 308: Smartphone Dual SIM Harga Murah

Nokia yang terpuruk di segemen smartphone kelas atas mencoba menyasar di kelas bawah dengan meluncurkan Nokia Asha 308 di Jakarta beberapa waktu lalu.

Apa sih keunggulan Nokia Asha ini dibandingkan dengan smartphone lokal dan vendor China?Lantas berapa harga Nokia Asha 308 ini yang mempunyai fitur dual SIM? Harga Nokia Asha 308 dibanderol sekitar Rp. 900 ribu, cukup terjangkau untuk segemen kelas bawah.
Spesifikasi Nokia Asha 308 sudah menggunakan layar sentuh dengan ukuran 3 inchi, kapasitif TFT, dengan ukuran 240 x 400 piksel serta mendukung multitouch dan hebatnya sudah anti gores. Dengan bobot 104 gram dan dimensi yang tidak terlalu besar, smartphone ini nyaman digenggam dan sangat mudah dalam pengoperasiannya.




Nokia Asha 308
Nokia Asha 308


Nokia Asha 308 dibekali dengan kamera 2MP, cukup untuk menjepret gambar dengan kualitas yang tidak terlalu buruk di tempat dengan cahaya cukup. Selain itu delengkapi pula bluetooth untuk berbagi file dan slot microSD sampai dengan 32GB untuk menyimpan file musik dan video dengan jumlah banyak.

Sayang, Nokia Asha 308 tidak dilengkapi Wifi untuk koneksi internet hotspot dan tidak adanya GPS yang saat ini menjadi fitur yang banyak diminati pengguna untuk memandu arah ketika travelling atau mencari fasilitas umum di lokasi terdekat. Bandingkan smartphone ini dengan Nokia Asha 311 dan Nokia  Asha 306 dan Nokia Asha 305 untuk mengetahui kekurangan dan kelebihannya.

1 komentar

No Spam, No Sara, No Offensif, No Promosi, No Live Link!
  1. Irfan Ganteng17.10.12

    harga di roxy brp ya. ini hp nokia pake symbian ya gan..?

    BalasHapus

Mohon gunakan Browser selain UC Browser
Untuk Mendukung Blog Ini Tetap Update.
Terimakasih