Harga dan Spesifikasi Fujitsu LifeBook UH900

Harga Fujitsu LifeBook UH900 memang masih tinggi di pasaran yakni berkisar antara 5-6 juta rupiah tergantung spesifikasi dan tipenya. Untuk kualitas Fujitsu LifeBook UH900 ini tidak perlu diragukan lagi karena dibuat produsen Jepang.

Fujitsu LifeBook UH900 beratnya hanya 500 gram menjadi notebook paling ringan. Layar sentuh LifeBook UH900, dikemas dalam ukuran yang sangat kecil dengan dimensi panjang 20,4 cm dan 10,65 cm lebar, terasa seperti memegang dompet di tangan pengguna.

Produk baru Fujitsu juga tersedia dalam berbagai warna, menyesuaikan selera konsumen gaya hidup. Fujitsu LifeBook UH900 berukuran  5,6-inci (14,22 cm diagonal) Superfine menggunakan teknologi WXGA yang mampu menghadirkan resolusi 1280 x 800 piksel.

Monitor layar jernih dan tajam juga masih dilengkapi dengan teknologi sentuh pasif, memungkinkan pengguna untuk mengontrol Windows 7 dengan sentuhan.


Fujitsu LifeBook UH900
Fujitsu LifeBook UH900

Fujitsu LifeBook UH900  mempunayi teknologi layar sentuh berbeda dari teknologi layar sentuh pada umumnya karena UH900 memungkinkan pengguna notebook untuk melakukan multi-touch, membuka situs web atau foto digital zoom dengan jari-jari Anda. Menariknya, salah satunya pengguna juga dapat menggunakan jempol untuk mengetik pada keyboard QWERTY karena ukurannya memungkinkan untuk melakukan itu.

Posting Komentar

No Spam, No Sara, No Offensif, No Promosi, No Live Link!

Mohon gunakan Browser selain UC Browser
Untuk Mendukung Blog Ini Tetap Update.
Terimakasih