Oppo R7 Plus Spesifikasi Plus Sensor Fingerprint

HP Oppo yang mulai banyak diminati kawula muda tampaknya semakin semangat untuk menghadirkan smartphone canggih.

Oppo yang mempunyai ciri khas body dari pvc yang sangat lentur punya kamera yang bagus dikabarkan akan memasang sensor sidik jari pada Oppo R7 Plus. So, keamanan datanya lebih terjaga dari tangan-tangan jahil yang ga tanggung jawab.

Yuk mari kita lihat spesifikasi dari Oppo R7 Plus yang canggih ini apakah mampu menarik perhatian kamu?

Jaringan
Oppo R7 Plus telah mendukung jaringan GSM / HSPA / LTE dan terdapat dual SIM berbentuk mikro SIM dan support dual stand by. Maksudnya SIM 1 dan SIM 2 aktif bersamaan.

Layar
Layar Oppo R7 Plus memiliki lebar 6 inchi dipadu dengan teknologi AMODLED yang mampu menghasilkan warna 16 juta warna. Layar ini mampu menampilkan resolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 367 piksel. Nonton video HD kayaknya enak banget dengan reolusi segede itu. Layar Oppo R7 Plus dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3, tau sendiri kan gimana kekuatan kaca ini yang tahan goresan.

Kamera
Oppo R7 Plus dibekali kamera utama 13 MP dilengkapi dengan LED flash dan lensa Schneider-Kreuznach optics dengan hasil jepetran maksimal  4128 x 3096 pixels. Kamera depan 8 MP untuk kalian yang demen narsis pasti ga akan kecewa dengan kualitas gambarnya.


Oppo R7 Plus
Oppo R7 Plus (gsmarena)

Prosesor
Oppo R7 Plus ditengai oleh prosesor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 didukung grafis Adreno 405. Memori internal  segede 32 GB dan 3 GB RAM pastilah membuat performanya begitu perkasa.

Sistem Operasi dan Fitur
Oppo R7 Plus diperkirakan menggunakan sistem operasi Android terbaru Lollpop, browser HTML 5, dilengkapi kompas, dan mampu memutar video HD MP4. Baterai Oppo R7 Plus sebesar 4100 mAh sepertinya mampu digunakan seharian untuk telpon, browsing dan main game.

Oppo R7 Plus Spesifikasi Plus Sensor Fingerprint
Oppo R7 Plus Metalic (gsmarena)


Konektivitas
Oppo R7 Plus dilengkapi dengan berbagai koneksi seperti wifi, Bluetooth, GPS, Wifi direct, hotspot serta FM Radio.

Harga
Berapa ya kira-kira harga Oppo R7 Plus dengan spesifikasi plus tersebut. Pihak Oppo belum secara resmi memberikan harga di pasaran, tapi sepertinya dijual dengan rentang 6 jutaan rupiah.







Posting Komentar

No Spam, No Sara, No Offensif, No Promosi, No Live Link!

Mohon gunakan Browser selain UC Browser
Untuk Mendukung Blog Ini Tetap Update.
Terimakasih