Scatter MTK MT6752 Evercoss A7S

Selama beberapa hari ini dipusingkan dengan HP Evercoss A7S gue yang boot loop alias gagal booting. Udah nyari stock rom dan scatter Evercoss A7S di internet dan nanya temen blom juga nemu yang cocok saat flashing dengan SP Flash Tool karena lupa belom install CWM.

Pada saat flashing selalu nemu pesan error Brom Error: S_Brom_CMD_STARTCMD_FAIL (2005). Sempet stress juga nih karena udah coba ganti kabel USB, install driver USB VCOM MTK, ganti komputer juga tetep ga mau di flash firmware Evercoss A7S yang boot loop tadi.

Kemudian tetep berusaha dan berdoa nyari penyebab gagalnya flashing Evercoss A7S yang softbrick tersebut. Setelah baca-baca di forum maupun group ternyata Scatter MTK MT6752 Evercoss A7S filenya tidak cocok dengan Evercoss A7S yang boot loop atau softbrick tadi. Solusi cari stock rom A7S yang sesuai dengan tipe dan merk HP.


Brom Error: S_Brom_CMD_STARTCMD_FAIL (2005)
Evercoss A7S Brom Error: S_Brom_CMD_STARTCMD_FAIL (2005)

Jadi pastikan saat melakukan flashing dengan SP Flash Tool sesuaikan file scatter dengan tipe dan merk HP serta chipsnya pake MTK berapa apakah MT6572/MT6577.

Download

Posting Komentar

No Spam, No Sara, No Offensif, No Promosi, No Live Link!

Mohon gunakan Browser selain UC Browser
Untuk Mendukung Blog Ini Tetap Update.
Terimakasih